Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Tips Membuat Iklan Berbahasa Inggris

Tips Membuat Iklan Berbahasa Inggris - Tips membuat iklan berbahasa inggris, iklan berbahasa inggris sudah banyak kita jumpai. Jika anda ingin membuak iklan bahasa inggris yang mumpuni, jangan takut, di blog ini akan kami coba ajarkan bagaimana membuat iklan berbahasa inggris milik anda menjadi sangat powerfull dan akan mendatangkan visitor yang lumayan.

Sebelum anda memulai untuk membuat iklan berbahasa inggris, ada baiknya anda mengikuti beberapa penjelasan tentang tips membuat iklan berbahasa inggris di bawah ini :

1. Tambahkan kalimat yang membujuk (tanpa memaksa) agar yang membaca iklan anda tertarik untuk membeli produk anda, misalnya dengan menambahkan kalimat "get the best discount" "buy now to avoid disappointment" pada iklan bahasa inggris anda.

2. Tambahkan fakta kelebihan yang dimiliki produk anda, sehingga jika konsumen membeli produk anda bisa mendapatkan nilai tambah dibandingkan dengan produk lain yang sejenis.

3. Berikan gambaran yang benar, hal ini terkait dengan hal positif/manfaat yang diberikan produk, misalnya ada kabar gembira tentang alat yang membantu memperingan pekerjaan anda sehari-hari, walau alat ini harganya mahal.



4. Iklan bahasa inggris anda akan lebih menarik jika ditambahkan pernak-pernik seperti video, suara ataupun media flash yang lainnya, sehingga tidak monoton hanya tulisan yang bisa dibaca saja.

5. Kenali produk sebaik mungkin, ini berguna agar anda bisa memberikan deskripsi yang benar dan positif tentang produk yang anda promosikan.

Ada baiknya jika anda menguasai beberapa program pembuat gambar seperti adobe photoshop, karena dengan software ini anda bisa berkreasi dengan gambar dan kalimat bahasa inggris untuk promosi produk anda.

Mudah-mudahan di posting berikutnya saya akan mencoba untuk menggambarkan cara-cara membuat gambar Iklan berbahasa inggris menggunakan software photoshop. Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Tips Membuat Iklan Berbahasa Inggris.

Tips Membuat Iklan Berbahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown