Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Iklan Lucu - Video Iklan Lucu Bahasa Inggris

Video Iklan Lucu Bahasa Inggris -  adakalanya dalam membuat iklan, kita harus kreatif dan harus bisa memasukkan unsur lucu dalam iklan bahasa inggris anda. Kali ini posting saya beri judul "Iklan Lucu - Video Iklan Lucu Bahasa Inggris", karena jika anda membuat iklan melulu dalam bahasa inggris yang berbentuk kalimat atau paragraf, mungkin anda akan merasa jemu atau bosan. Video yang ingin saya tampilkan adalah berupa video iklan lucu yang saya ambil dari youtube.

jadi inti dari video diatas, iklan bahasa inggris tidak terus dalam bentuk kalimat, dalam video pun anda bisa membuat iklan lucu yang bisa menarik penonton untuk membeli produk anda.

Kalau anda tertarik untuk membuat iklan lucu, bisa saja anda mulai dengan animasi atau gambar kartun, atau jika anda bermodal bisa anda sewa tenaga professional di bidang periklanan untuk membuat iklan lucu versi produk anda, jangan takut sekarang dengan bujet yang terjangkau anda bisa membayar mahasiswa jurusan design untuk membuat iklan anda. bagaimana?



Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Iklan bahasa inggris dan artinya


Iklan Lucu - Video Iklan Lucu Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown