Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Judul Iklan Bahasa Inggris Yang Menggiurkan Pembaca

Judul Iklan Bahasa Inggris Yang Menggiurkan Pembaca- dalam membentuk kalimat iklan bahasa inggris, tidak semudah yang kita bayangkan karena bahasa iklan adalah bahasa yang mengajak pembaca serta memperlihatkan kelebihan produk yang kita miliki. Iklan bahasa inggris harus terbentuk dengan kata-kata yang menarik minat serta membangkitkan rasa keingin-tahuan calon konsumen akan produk kita.

Kabar baik jika anda tidak mengerti Iklan bahasa inggris yang menjual serta bagaimana cara membuat iklan yang efektif dan powerfull, maka anda bisa menggunakan bahasa Indonesia dengan menggunakan tools translate dari Google translate.

Pertama-tama sebelum kita menggunakan tools Google translate, ketiklah beberapa kata-kata untuk judul Iklan bahasa inggris anda yang menurut anda bisa memperkenalkan produk anda, misal :

- The Best GPS
- The Ultimate Android phone
- Unbelievable Gadgets
- The cheapest Watch.
- Most Friendly T-shirt
- Go Green With our Product.
- Save the earth with us.
- The most Reliable Internet Connection
- Best discount on Canon camera.
- Get the best deal on Fuji.
- Save up to $100 with this remarkable Laptop.
- Find the best Discount on Store, Now!
- The Craziest Night Sale on our shop, get it now!

Nah kini anda sudah bisa membayangkan bahwa dengan memilih judul yang terlihat "gila-gilaan" biasanya akan membuat orang akan menjadi penasaran dengan iklan anda dan pada akhirnya orang tersebut akan menelusi lebih jauh tentang iklan bahasa inggris anda tadi.

Kalau anda ingin membuat judul dengan bahasa indonesia terlebih dahulu,boleh...., caranya dengan membuat kalimat yang anda ingin pasang sebagai judul iklan nanti, misal saya beri contoh ya...

- Apakah Anda mencari Tempat gaul yang cocok di kota anda?
jika anda cari lewat Google translate akan menjadi "Are you looking for a suitable place hanging in your town?"
- Dapatkan diskon menarik dari toko kami, menjadi "Get attractive discounts from our store"
- Penjualan besar tahun ini, discount 50%, menjadi "Sales of this year, 50% discount".

Dan masih banyak lagi judul-judul gila dalam Iklan bahasa inggris yang biasanya dipakai oleh tim kreatif sebuah produk, sebab iklan-iklan sekarang harus bisa menarik calon konsumen biar tidak ketinggalan jaman.

Anda juga ingin kreatif?, silahkan untuk membuat Iklan bahasa inggris anda yang gila pula, jangan lupa menggabungkan dengan image atau gambar produk yang anda padukan dengan kalimat-kalimat pendukung iklan anda, ingat prinsip "image with thousand words". Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Judul Iklan Bahasa Inggris Yang Menggiurkan Pembaca

Judul Iklan Bahasa Inggris Yang Menggiurkan Pembaca Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown