Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Memilih Bahasa Iklan di Iklan Bahasa Inggris

Memilih Bahasa Iklan di Iklan Bahasa Inggris - bahasa iklan adalah bahasa yang mengajak para pendengar atau pembaca dan semua orang yang melihat iklan kita dan pada akhirnya membeli produk yang kita tawarkan. Memilih bahasa iklan di iklan bahasa inggris memang harus tepat dan tidak bertele-tele. Karena bahasa inggris memiliki banyak padanan kata yang bisa kita pakai untuk beriklan.

Biasanya kata-kata seperti the best, the most important things, atau seperti the most trusted adalah padanan kata yang sering di buat dalam iklan bahasa inggris untuk bisa meyakinkan para calon pembeli.

Akan tetapi, pemilihan kata dalam iklan bahasa inggris juga tidak boleh berlebihan, karena harus sesuai dengan porsinya dan tergantung dari obyek yang di iklan-kan.




Kalau kita perhatikan iklan-iklan lokal, banyak yang mencibirkan produk saingannya, namun untuk iklan-iklan bahasa inggris mereka lebih memainkan permainan kata, misalnya saja iklan bahasa inggris yang saya ambil dari video youtube ini , silahkan disimak:



Gimana?, sudah mengerti maksud saya, tadi diantara penjelasan dari orang yang ada di video tadi, ada penggalan iklan bahasa inggris yang anda lihat, bukan?. Isinya adalah men-deskripsi-kan semua keunggulan produk tersebut.

Jadi pilihlah kalimat-kalimat yang diambil dari keunggulan produk anda, jika ingin ber-iklan bahasa inggris. Dan pastikan itu adalah faktor utama mengapa konsumen membeli produk anda. Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Memilih Bahasa Iklan di Iklan Bahasa Inggris

Memilih Bahasa Iklan di Iklan Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown