Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

5 Step Mudah Bagaimana Membuat Iklan Televisi ber-Bahasa Inggris

5 Step Mudah Bagaimana Membuat Iklan Televisi ber-Bahasa Inggris - setelah kita belajar bagaimana membuat iklan bahasa inggris, kemudian iklan bergambar dalam bahasa inggris lalu membuat iklan lowongan kerja juga dalam ber-bahasa inggris, sekarang kita akan merambah kedalam dunia periklan televisi. Kita tahu bahwa dunia advertising pertelevisian juga sangat potensial dalam merangkul calon konsumen. Jika kita mau telusuri lebih lanjut, iklan bahasa inggris dalam iklan tv ternyata dapat dibuat dalam 5 step mudah dalam pembuatannya.

Ok, langsung saja berikut ini adalah 5 step mudah bagaimana membuat iklan televisi bahasa inggris dengan tepat :

1. Kepada (audiens) siapa kita berbicara dalam iklan tersebut.
2. Siapakah anda (apa perusahaan anda).
3. Apa Personal brand anda.
4. Apa yang anda tawarkan di iklan bahasa inggris anda.
5. Waktunya membuat iklan anda powerfull.

Dalam dunia periklanan, target pemasaran harus jelas, telebih jika kita ingin membuat sebuah iklan televisi yang menggabungkan antara bahasa inggris, video dan suara (juga dalam bahasa inggris). Memilih target pemasaran yang terfokus akan lebih memudahkan anda dalam membuat iklan anda dilihat serta niche market yang tertarget.



Untuk lebih menekankan produk yang ingin kita tawarkan dalam iklan televisi ber-Bahasa inggris pertama yang kita perlu persiapkan adalah kepada siapa produk kita akan kita tawarkan, apakah produk ini memberikan jawaban atas solusi mereka atau menolong beban mereka dan sebagainya.

Kemudian iklan bahasa inggris kita dalam video tersebut harus menyebutkan branding kita dan memberikan penawaran berupa hal-hal yang sangat disenangi oleh pemirsa iklan. Dan yang paling sangat membuat orang akan menjadi ingin mencoba produk kita adalah penawaran gratis yang mungkin menurut mereka adalah solusi dari permasalahan mereka selama ini.

Saya akan memberikan contoh beberapa kalimat bahasa inggris yang menarik orang untuk "action" setelah anda membuat iklan bahasa inggris untuk iklan televisi :

1. "Call now to get more information"
2. "Call now for free consultation"
3. "Call now for a free 30 minutes consultation $1000 value"
4. "Call now for a free tips and trick $100 Value"

Walaupun konsumen anda begitu melihat iklan diatas, mereka pasti langsung telpon. Tetapi jika mereka tidak membeli apa-apa dari anda, tidak masalah tetapi anda sudah membuat sebuah hubungan dengan calon konsumen dan sebenarnya disitulah bisnis besar bermula.

Berikut contoh Iklan Televisi ber-Bahasa Inggris





Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel 5 Step Mudah Bagaimana Membuat Iklan Televisi ber-Bahasa Inggris.

5 Step Mudah Bagaimana Membuat Iklan Televisi ber-Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown