Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Algoritma Google Penguin - Update Iklan Bahasa Inggris Anda

Algoritma Google Penguin | Update Iklan Bahasa Inggris Anda - Barusan saya diberitahu oleh teman sesama Imers bahwa semua website yang ada di internet sedang di razia alias di bersihkan dari iklan-iklan spamming. Nah jika website iklan bahasa inggris anda merasa perlu di benahi, inilah waktu yang sangat tepat untuk segera membenahi website ataupun blog iklan bahasa inggris anda karena minggu kemarin Google telah mengeluarkan update algoritma terbaru yaitu Google penguin.

Yang namanya iklan memang harus gencar dalam berpromosi, begitu pula iklan bahasa inggris saya, memang kesannya seperti spamming namun begitulah cara kerja iklan yang harus bekerja secara viral alias menyebar kemana.



Keuntungan memiliki website iklan bahasa inggris yang bisa menyedot pengunjung adalah kita bisa mempromosikan produk apa saja dari sebuah merchant. Kemudian permasalahannya ketika blog iklan bahasa inggris kita sudah mendapatkan posisi pada halaman pertama, kemudian datang algoritma google penguin yang terbaru, maka kita harus segera mengambil langkah yang preventif alias mempetahankan kualitas blog atau web iklan bahasa inggris kita sehingga tidak terlempar terlalu jauh dari halaman pertama.

Oke sedikit gambaran bagaimana caranya agar web iklan bahasa inggris anda tetap aman dari update Google penguin terbaru, saya akan berikan tips yang saya ambil dari blog internet marketing yang sudah terkenal, silahkan untuk menyimaknya tentang Algoritma Google Penguin - Update Iklan Bahasa Inggris Anda:

1. Update-lah Web/blog anda secara professional dengan mengikuti aturan main yang baik dan benar, semua itu kita lakukan hanya untuk mendatangkan visitor dan agar mereka mendapatkan konten yang baik serta informasi yang mereka butuhkan.

2. Jangan bermain secara hitam alias dengan teknik-teknik yang justru merugikan anda, seperti membuat banyak halaman dan sub-domain yang berisikan konten duplikasi.

3. Tidak sembarangan mengincar kw yang tidak ada relevansi dengan website atau posting di blog anda.

4. Sistem yang melakukan pencarian ke Google amat sangat untuk dihindari.

5. Website yang mengandung redirect mohon untuk di kurangi bahkan dihilangkan.

6. Isi konten seunik mungkin jika anda sedang mengikuti sebuah program affiliasi, sehingga dengan demikian website anda terhindar dari update Google.

Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Algoritma Google Penguin - Update Iklan Bahasa Inggris Anda.

Algoritma Google Penguin - Update Iklan Bahasa Inggris Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown