Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Iklan Bahasa Inggris - 3 Step Advance Blog Iklan Berbahasa Inggris

Iklan Bahasa Inggris | 3 Step Advance  Blog Iklan Berbahasa Inggris - Dalam posting ini saya akan mencoba menerangkan beberapa step advance untuk mempercantik dan mempertahankan posisi blog iklan bahasa inggris anda di mesin pencari. Seperti yang sudah saya terangkan dalam beberapa posting yang lalu, bahwa jika anda ingin mendapatkan posisi tertinggi di halaman pertama mesin pencari, anda harus menerapkan teknik SEO on-page dan off-page. Setelah itu bagaimana agar mempertahankan posisi blog iklan bahasa inggris anda agar terus bertahan dihalaman pertama?.

Oke Iklan Bahasa Inggris - 3 Step Advance  Blog Iklan Berbahasa Inggris yang pertama, secara periodikal anda harus bisa mem-posting beberapa artikel unik pada blog anda, supaya kenapa?, agar blog anda memiliki nilai lebih dan dianggap sebagai blog yang aktif dan sering update konten, sehingga menarik bot search engine untuk aktif datang dan meng-update konten blog inggris anda.

Caranya bisa bermacam-macam, anda bisa posting sekaligus dalam jangka waktu tertentu atau dengan menggunakan fasilitas schedule posting pada blog anda, apakah itu posting setiap hari, 2 hari sekali atau 5 hari sekali, terserah anda. Saya sendiri lebih tertarik dengan posting manual, karena selain melatih kita untuk disiplin juga kita bisa sering melihat konten blog dan apa saja yang terjadi disana, bisa saja ada plugin wordpress yang tidak jalan atau ada broken link.



Iklan Bahasa Inggris - 3 Step Advance  Blog Iklan Berbahasa Inggris yang kedua, silahkan (boleh ada boleh tidak) membuat link-link keluar yang menuju authorized-site produk yang anda iklankan di blog anda. Misal saya kasih contoh, jika anda mempromosikan produk dari Nike, anda bisa membuat link ke website Nike tersebut, sehingga para pengunjung blog iklan bahasa inggris anda menjadi lebih yakin dan pasti bahwa iklan yang ada di blog anda adalah iklan yang benar adanya, tidak mengada-ada sehingga potensi untuk terjual produk anda lebih besar, inilah sebenarnya trik para internet marketer kelas dunia.

Iklan Bahasa Inggris - 3 Step Advance  Blog Iklan Berbahasa Inggris yang ketiga adalah dengan membuat video seputar iklan bahasa inggris anda di youtube.com dan sisipkan di blog iklan bahasa inggris anda. Trik membuat video ini termasuk kedalam trik video marketing. Secara tidak langsung anda membuat 2 channel pengunjung yaitu dari mesin pencari (Google) dan Youtube.com sendiri. Dan saya beritahu rahasia yang paling krusial..ppsstt. jangan kasih tahu siapa-siapa yah, bahwa video anda bisa duduk di posisi tertinggi di Google untuk kata kunci iklan bahasa inggris anda. Lho kok bisa?

Garis besarnya antara Blogspot, Youtube dan Google adalah masih berada pada satu atap, jadi jika anda meng-optimasi salah satu (Blogspot atau Youtube) pasti berpengaruh kepada mesin pencari/Google itu sendiri. Lupakan si Panda atau Penguin yang sedang mengobrak-abrik posisi blog maupun website di halaman pertama, yang terpenting adalah bagaimana anda sering update blog dan tidak menggunakan otomatisasi pada posting di blog iklan bahasa inggris anda.

Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Iklan Bahasa Inggris - 3 Step Advance  Blog Iklan Berbahasa Inggris.

Iklan Bahasa Inggris - 3 Step Advance Blog Iklan Berbahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown