Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Trik Membuat Iklan Bahasa Inggris Mudah Diingat

Trik Membuat Iklan Bahasa Inggris Mudah Diingat - Satu lagi trik membuat iklan bahasa inggris anda mudah diingat oleh para pembaca blog maupun website iklan anda. Salah satu trik marketing yang sering di dengungkan para internet marketer yang menjual produk dari merchant terkenal seperti dari amazon.com adalah bagaimana slogan iklan bahasa inggris yang mereka buat di website tersebut mudah diingat dan akhirnya berujung pada sales/penjualan produk tersebut.

Dalam membuat iklan bahasa inggris yang mampu menyedot perhatian pengunjung adalah dengan menggunakan kata-kata atau kalimat yang kedengarannya seperti melampaui ekspetasi pengunjung. Misalnya saja pengunjung hanya mencari sebuah produk alat masak, namun ketika sampai pada website iklan bahasa inggris anda, anda memasang slogan yang isinya membandingkan produk yang mereka cari dengan produk lain yang sama fungsinya.

Nah iklan bahasa inggris seperti ini yang mampu mendongkrak sales para marketers sehingga para pengunjung mungkin akan tertarik dengan produk lain yang masih sama fungsinya dengan produk yang mereka cari.

Adapun kalimat iklan bahasa inggris yang perlu anda buat agar pengunjung ingat dan berujung kepada sales antara lain:

1. Get the best discount for this product
2. Great sales on Amazon For this product
3. Up to 50% Discount
4. "product's name" best review, click HERE
5. Get the best comparison Here
6. Click here to get full products review

Selain kalimat diatas, sebenarnya masih bisa didesign dengan cara mengkombinasikan antara kalimat tersebut dengan gambar-gambar yang kita ambil dari merchant seperti dari amazon.com.

Seperti kita ambil dari contoh gambar ini :











dan video-nya seperti ini :




Nah udah kebayang kan bagaimana Trik Membuat Iklan Bahasa Inggris Mudah Diingat?, oke langsung aja deh buat iklan bahasa inggris nya lebih profesional lagi yah..

Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Trik Membuat Iklan Bahasa Inggris Mudah Diingat.

Trik Membuat Iklan Bahasa Inggris Mudah Diingat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown