Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Tips Bagaimana Membuat Review Iklan Bahasa inggris Yang Unik

Tips Bagaimana Membuat Review Iklan Bahasa inggris Yang Unik - Sebuah blog iklan bahasa inggris tidak hanya cuma memiliki sepenggal kalimat iklan atau hanya terbatas pada 1 - 2 paragraf saja. Akan lebih berkualitas jika anda memiliki blog iklan bahasa inggris yang menulis review produk yang anda iklankan. Menulis review pada blog iklan ber-bahasa inggris perlu ketelitian yang cukup tinggi sehingga anda perlu berhati-hati dalam menulisnya.

Anggap saja jika blog iklan bahasa inggris anda adalah tentang produk elektronik, maka pastikan anda memiliki data-data yang penting seputar produk yang anda iklankan. Saya ingin menekankan kalau kata-kata iklan tidak hanya sebatas penggalan kalimat yang mengajak para pembaca untuk segera mengeluarkan uang atau kartu kredit mereka untuk membeli produk anda, akan tetapi iklan yang baik dan pasti tertarget adalah jika anda menyuguhkan informasi yang akurat serta detil tentang barang yang mereka cari.

Oke kembali lagi ke topik tentang Tips Bagaimana Membuat Review Iklan Bahasa inggris Yang Unik, setidaknya dalam dunia internet marketing, jika anda menembak sebuah produk affiliate, pastikan ada data-data seputar informasi yang menjelaskan tentang produk yang anda jual. Nah dari situlah anda bisa membuat konten yang unik untuk me-review iklan bahasa inggris anda.


Bermodal Google translate anda sudah bisa membuat konten unik pada blog iklan bahasa inggris anda. Mulailah mengambil beberapa review dari "buyer' yang ada di webiste affiliate yang anda ikuti kemudian copas kedalam google translate, kemudian baca secara menyeluruh tentang apa saja yang mereka lihat dan rasakan ketika mereka membeli produk yang anda iklankan.

Kemudian buatlah bahasa indonesia yang baku yang kemudian bisa anda kembali translate menggunakan google translate, kemudian ambil hasil translate tadi dan copy kedalam microsoft word anda, lihat beberapa kata atau kalimat bahasa inggris yang anda masukkan, kemungkinan ada beberapa dari mereka yang tidak sesuai dengan grammar bahasa inggris yang berlaku. Kemudian betulkan lalu anda siap posting di blog iklan bahasa inggris anda.

Setelah dapat bacalah dengan hati-hati, pastikan anda memposisikan diri anda sebagai calon pembeli. Jika anda mencari kata kunci yang anda target pada situs iklan bahasa inggris , apakah ada informasi yang anda cari sesuai dengan kebutuhan anda untuk mencari produk tersebut?. Nah jika sudah puas, baru anda bisa tambahkan gambar/image yang ada di website affiliate anda, dan pastikan url affiliasi anda ikut dalam image tersebut.

Inti dari membuat konten unik untuk iklan anda adalah anda dituntut kreativitas yang tinggi, jangan asal mengambil dari konten milik orang lain yang kemudian anda pasang di blog iklan anda. Dengan konten yang unik dan fresh, anda akan mendapatkan nilai lebih jika website iklan bahasa inggris anda memiliki konten yang unik di mata search engine seperti Google.com.

Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Tips Bagaimana Membuat Review Iklan Bahasa inggris Yang Unik 

Tips Bagaimana Membuat Review Iklan Bahasa inggris Yang Unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown