Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Posting Iklan Bahasa Inggris Secara Otomatis | Part 2

Posting Iklan Bahasa Inggris Secara Otomatis - Kemarin kita sudah belajar tentang bagaimana cara kerja secara umum tentang memposting automatis iklan bahasa inggris kita ke blog iklan affiliate (affiliasi;red) yang kita miliki di internet. Sebelum kita berlanjut jauh tentang apa saja yang dibutuhkan untuk bisa memposting iklan produk berbahasa inggris kita di blog kita, pertama-tama kita harus mengerti bagaimana membangun website  iklan bahasa inggris yang tertarget, sehingga akan ada banyak pembeli yang datang mengunjungi blog iklan kita dari search engine dan segera membelinya.

Perlu anda ketahui dalam beriklan dengan artikel bahasa inggris secara otomatis ini banyak sekali dipakai oleh para internet marketer dunia untuk mendapatkan komisi dari merchant yang menjual produk kita, tinggal kita yang akan membuat website berisikan  iklan bahasa inggris dari produk yang mereka tawarkan kepada pengunjung yang berasal dari mesin pencari seperti Google.com.


Dengan sistem yang bekerja secara otomatis, maka perlu persiapan yang matang agar sistem bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Sistem ini berbeda dengan tipe website  iklan bahasa inggris yang menyuguhkan review atau ulasan produk yang dijual dari merchant yang kita ikuti program affiliasinya. Untuk website review produk bahasa inggris, diperlukan ketrampilan lebih dalam berbahasa inggris dan teknik mengulas produk dari segala aspek dan membandingkan dengan produk lain secara detail.

Oleh karenanya dengan memilih teknik otomatis posting  iklan bahasa inggris ke dalam blog adalah yang paling simpel namun harus harus dibekali dengan sedikit ilmu tentang website (baca:webmaster). Namun anda jangan kuatir dalam hal ini, saya akan membimbing anda dalam membuat sebuah website dengan kualitas seperti kelas internet marketer dunia.

Cukup dengan mengaktifkan plugin dan mencari kata kunci/keyword yang anda tuju, lalu siapkan domain sebanyak mungkin dan andapun akan mendapatkan komisi dari penjualan produk yang anda iklankan di website iklan bahasa inggris anda.

Sebaga gambaran untuk website yang berisikan iklan produk digital berbahasa inggris yang telah saya buat, silahkan anda lihat-lihat terlebih dahulu tampilan dari website bahasa inggris saya yang saya padukan dengan affiliasi dari amazon. Web ini saya buat dengan ratusan website lainnya untuk menjaring para pencari produk yang berasal dari negeri Paman Sam (United States). Web inilah yang telah saya pasangkan plugin otomatis untuk posting secara otomatis, sehingga kita tidak perlu membuat artikel unik untuk sebuah produk.

Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Posting Iklan Bahasa Inggris Secara Otomatis.

Posting Iklan Bahasa Inggris Secara Otomatis | Part 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown