Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Theme Iklan Bahasa Inggris Khusus Para Marketer

Theme Iklan Bahasa Inggris Khusus Para Marketer - kali ini saya tidak panjang lebar mengulas tentang iklan bahasa inggris secara detail, namun ijinkan saya untuk menginformasikan bagi anda para internet marketer yang sudah tahu bagaimana membuat iklan berbahasa inggris dengan berbasis web atau minisite, ada sebuah template untuk web iklan anda menjelang musim belanja di akhir tahun yang bisa anda pakai agar menarik para pengunjung iklan web anda.

Jika anda ingin tahu, sebenarnya antara bulan oktober sampai november akhir tahun ini, banyak warga amerika yang senang berbelanja online dengan mencari barang yang mereka butuhkan lewat internet, apakah itu untuk keperluan black friday, christmas sampai dengan new year party (perayaan tahun baru).


Biasanya mereka akan tertarik dengan iklan yang mereka baca lewat hasil pencarian Google (Google search engine), lalu mereka klik salah satu iklan web yang ada disitu, kemudian mereka akan dibawa kepada web iklan berbahasa inggris yang mereka pilih dari Google.

Nah barulah mereka sampai pada website pilihan mereka di Google tadi. Biasanya jika website yang mereka sambangi memiliki tampilan website (sering disebut dengan theme), maka theme yang menarik akan membuat mereka berlama-lama dalam mengarungi website tadi, dan besar kemungkinan akan berujung kepada pemesanan dan pembayaran.

Para internet marketer pasti sudah faham bagaimana menyuguhkan sebuah web berbasis iklan berbahasa inggris yang bisa mereka tertarik dan akhirnya membeli barang dari website tersebut, nah dari situlah sebenarnya komisis para marketer berasal.

Jika anda tidak berkeberatan, ijinkan saya untuk menyuguhkan sebuah theme website penjualan dari amazon yang sangat unik dan menarik, namanya adalah WPZoner. WPzoner sangat pas sekali jika anda ingin membuat sebuah website iklan berbahasa inggris dengan menggunakan platform wordpress dan dengan bantuan dari WP Robot.

Theme ini sangat praktis dalam cara penggunaanya, selain mudah instalasinya, theme ini juga menampilkan fitur thumbnail maupun produk detail pada homepage-nya. Dengan posting manual atau secara otomatis, anda bisa menentukan kapan anda posting untuk mendatangkan para pengunjung dari Google.

Adapun penampakan dari halaman utama (homepage) theme WPZoner untuk iklan berbahasa inggris sebagai berikut:


Nah jika anda tertarik untuk membuat iklan berbahasa inggris dengan bantuan WProbot ataupun posting manual, anda bisa memakai theme WPZoner yang saya sarankan diatas. Anda bisa melihat contoh dari website yang menggunakan theme WPzoner Disini

Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Theme Iklan Bahasa Inggris Khusus Para Marketer.

Theme Iklan Bahasa Inggris Khusus Para Marketer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown