Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

Iklan Bahasa Inggris | Tips SEO untuk Web Iklan Bahasa Inggris Anda (Part-1)

Iklan Bahasa Inggris | Tips SEO untuk Web Iklan Bahasa Inggris Anda (Part-1)  hanyalah sebuah iklan kosong yang tidak menghasilkan jika anda meng-iklankan produk anda di internet tanpa usaha SEO. Agar iklan bahasa inggris anda bisa mendapatkan posisi yang baik di halaman pertama Google, anda wajib mengerti bagaimana sebuah teknik SEO bekerja untuk iklan bahasa inggris anda dan mendapatkan posisi terhormat di halaman pertama search engine.

Apakah SEO itu, SEO kepanjangan dari Search Engine Optimization, yaitu sebuah teknik agar bisa mendorong dan mempertahankan posisi web/blog iklan bahasa inggris anda pada halaman pertama mesin pencari (Google) dan membuat web iklan berbahasa inggris anda tetap pada posisi pertama dari ribuan saingan yang ada di internet.

Kenapa saya perlu SEO untuk web iklan english saya?, sebab tanpa SEO sebuah web iklan bahasa inggris akan sia-sia setelah selesai pembuatannya. Jika anda seorang pebisnis internet yang mengandalkan konsumen yang berasal dari mesin pencari (traffic from search engine), maka SEO akan menjadi sangat penting.

Faktor apa saja SEO itu?. Prinsip SEO sebenarnya adalah simpel sekali, yaitu Web/blog iklan bahasa inggris ada dimana-mana. Lho caranya bagaimana?, pastinya adalah dengan promosi di semua situs. Situs-situs apa saja agar web/blog iklan bahasa inggris saya dipromosikan agar menjadi nomOr satu di halaman pertama Google?. Nah inilah kuncinya.

(iklan bahasa inggris cuma ada di http://iklanbahasainggris.blogspot.com/)

Kenapa Google sih?, kenapa tidak Yahoo, Bing dan lainnya?. Saat ini Google paling merajai hasil pencarian di internet, jadi tidak salah kalau anda mau belajar SEO dengan hasil pencarian dari Google. Namun tidak tertutup kemungkinan jika anda memahami SEO berbasis Google akan juga mempengaruhi hasil di search engine lainnya.

Ada 5 Faktor SEO yang akan saya bahas pada posting selanjutnya di blog ini. Untuk menguasai SEO agar web iklan bahasa inggris anda bisa mendapatkan posisi teratas di halaman pertama mesin pencarian Google :

1. Backlink
2. Sosial media
3. Video promosi
4. Web 2.0
5. Konten

Jadi pastikan anda terus membaca postingan yang membahas seputar iklan bahasa inggris di blog ini, karena di posting selanjutnya saya akan membahas tentang apa itu backlink buat web iklan bahasa inggris anda.

Terima kasih sudah berkunjung di blog iklan bahasa inggris dan membaca artikel Iklan Bahasa Inggris | Tips SEO untuk Web Iklan Bahasa Inggris Anda.

Iklan Bahasa Inggris | Tips SEO untuk Web Iklan Bahasa Inggris Anda (Part-1) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown