Blog belajar bahasa inggris dan iklan bahasa inggris. Pelajaran Bahasa Inggris untuk kita semua.

5 Hal Pentingnya Belajar Bahasa Inggris

5 Hal Pentingnya Belajar Bahasa Inggris -jika anda berfikir bahwa bahasa inggris adalah bahasa internasional maka anda tidak perlu merasa berkecil hati jika tidak bisa menguasai bahasa inggris sepenuhnya, sebab banyak negara-negara maju yang mayoritas penduduknya justru memakai bahasa nasional mereka sendiri. Sebut saja negara jerman, jepang, korea dan masih banyak negara lain yang mengusung bahasa nasional-nya sebagai bahasa sehari-hari. Lalu bagaimana hubungannya dengan bahasa inggris sebagai bahasa internasional?. kita terkadang masih berfikir kalau bahasa inggris disebut sebagai bahasa yang susah dipelajari dan merasa canggung jika memakainya dalam percakapan sehari-hari.

5 Hal Pentingnya Belajar Bahasa Inggris


Betapapun kita tidak bisa menguasai bahasa inggris secara fasih, namun ketahuilah ada beberapa point penting jika kita mau mempelajari betap pentingnya belajar bahasa inggris dengan seksama, karena mempelajari bahasa inggris memiliki kelebihan-kelebihan yang bisa kita dapatkan diantaranya, oke langsung saja saya akan beberkan 5 Hal Pentingnya Belajar Bahasa Inggris :

1. Bahasa inggris adalah bahasa pergaulan internasional yang memungkinkan kita bisa berinteraksi dengan orang di luar negeri, terutama jika ada orang luar negeri yang berkunjung ke negeri kita, sehingga kita bisa banyak tahu dengan bertanya dalam bahasa inggris dengan mereka tentang kebudayaan mereka, tradisi mereka, adat dan kebiasaan mereka dengan bahasa inggris.

(iklan bahasa inggris cuma ada di http://iklanbahasainggris.blogspot.com/)

2. Banyak ilmu pengetahuan yang menggunakan literatur dalam bahasa inggris yang bisa kita dapatkan ketika kita membaca buku dengan bahasa inggris, sehingga akan semakain kaya perbendaharaan kosa kata bahasa inggris yang kita miliki dengan banyak membaca buku-buku bahasa inggris. Dari sinilah ilmu tentang pentingnya menguasai bahasa inggris membawa banyak manfaat ketika sedang mempelajari sebuah buku dengan bahasa inggris.

3. Dengan mempelajari bahasa inggris dengan baik dan benar, tidak menutup kemungkinan kita mendapatkan relasi atau teman yang banyak dari seluruh penjuru dunia. Saat ini sudah banyak website media sosial yang bisa memungkinkan hal itu terjadi bukan?, sebut saja seperti facebook dan semancamnya. Anda bisa berkomunikasi dan berinteraksi dengan jaringan internet ke seluruh dunia dengan menggunakan bahasa inggris yang menjadi bahasa pergaulan dunia.

4. Dengan menguasai bahasa inggris dengan baik, maka bisa saja anda memiliki kesempatan untuk bisa bekerja di luar negeri atau perusahaan-perusahaan asing dengan berbekal pengetahuan bahasa inggris yang mumpuni. Walaupun Anda saat ini bekerja di sebuah perusahaan, namun janganlah sungkan-sungkan untuk mempelajari bahasa inggris, sebab banyak para pekerja yang mengalami kesulitan dalam memahami dan mengartikan bahasa inggris ketika mereka mendapatkan pekerjaaan yang berhubungan dengan bahasa inggris, saya berikan contoh misalnya ada pekerjaan yang mengandalkan sebuah software komputer, dimana software tersebut kebanyakan memakai istilah-istilah dalam bahasa inggris, sudah pasti jika pekerja tersebut tidak faham dengan bahasa inggris, maka pekerjaan akan menjadi terhambat.

5. Kebanyakan ilmu teknologi yang bisa kita dapatkan dari luar menggunakan bahasa inggris, jadi dengan menguasai bahasa inggris dengan baik kita bisa menguasai dan memahami teknologi dengan bahasa inggris sebagai bahasa yang sering digunakan dalam pengantarnya. Tentu anda akan merasa kesulitan jika dalam membaca buku manual yang menggunakan bahasa inggris, jadi akan lebih lebih mudah apabila kita tahu dan paham akan bahasa inggris sehingga mampu menyerap teknologi yang baru.

Demikian 5 hal pentingnya belajar bahasa inggris yang bisa saya sampaikan bahwa betapa pentingnya mempelajari bahasa inggris dalam hidup kita, sebab tidak ada ruginya jika kita mau mempelajarinya dari sekarang karena toh akan bermanfaat juga dalam kehidupan kita sehari-hari, bukan?

5 Hal Pentingnya Belajar Bahasa Inggris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown